Monday, June 18, 2012

Cara Menghapus Virus Terabit

Artikel ini Saya buat atas rasa terimakasih saya kepada Brother Saya CaymanOkta van HotenImam Abdul Gofur, dan teman-teman lainya yang telah menguji kesabaran saya. dan atas rasa bangga saya karna sudah berhasil menguji Antivirus dan Membuat Virus sendiri Yang 100% Work Di laptop saya.
Ok kita langsung ke permasalahan, (Postingan ini membahas cara membunuh Virus Trojan buatan Terabit versi yang Saya Upload) Terabit Saya




Cara pembasmian:




1.  Pertama-tama banyak bertobat dan Berdoa karna Telah berniat Menyebar Virus ke PC orang.
2.  Kenali Media yang di'infeksi virus, dan kenali dari mana Virus menyebar (sumber Virus). Jika Flash disc anda yang terinfeksi besar kemungkinan PC/Laptop anda juga kena, PC anda Kena maka akan ada cirri-ciri:
Ø  Flashdisk apa saja yang anda masukkan ke Laptop/Pc anda maka akan ada File-file dengan icon gambar, berformat .exe/tidak jelas, file winamp dengan nama X, file dengan nama Pasword. File-file diatas bernama porn,sexs, secret,dsb…
Hati-hati jika anda klik maka Virus akan menyebar, (Ane tau soalnya ane penasaran trus ane klik hehehehe)

3.  Jika cirri-ciri diatas terpenuhi, format 1 flashdisk (mengapa?? Karna biar ga ribet pada Pasalnya Virus ini selain membuat file baru tapi juga menduplikat nama Folder, Subfolder, dan file yang ada di flash disc)
4.  Masukkan Flashdisk yang sudah terformat, lalu Scan dengan Smadav maka Tipe Dari virus bisa diketahui. Tipe yang meng-infeksi Laptop Gue bernama Kiipew. Langkah yang diambil: Buka Task manager lalu pilih tab Processec perhatikan semua Proses yang mencurigakan, baik nama dan deskripsinya. Jika sudah jangan Klik End Procces dulu tapi klik kanan lalu pilih Open file location. Ingat-Ingat Lokasinya, Biasanya Virus ini tidak sendiri di task manager. Lalu kembali ke Task manager….
Setelah anda Ingat Lokasinya, Klik kanan pada Proses tadi dan pilih End Procces Tree dengan maksud Menghentikan semua Proses yang berhubungan dengan virus tersebut.

Cara menemukan Virus:
Ø  Biasanya Virus sudah Menginfeksi Explorer Windows jadi dia akan membuat Dirinya hidden. Maka dari itu anda gunakan Software Winrar/sebagainya. Tapi disini saya Menggunakan Winrar.
Ø  Buka Winrar, Copas Alamat yang anda ingat tadi maka akan terlihat Virusnya. Virus ini juga ber-icon gambar. Nah ini saat-saat Final Klik Shift+Delete di Virus itu lalu Restart Komput anda. Nah Selesai………


Jika masih Gagal silahkan Install Ulang.

Jika belum mengerti/ada pertanyaan silahkan Tinggalkan Komentar….
Share:

0 komentar:

Post a Comment