Wednesday, May 29, 2013

Cara Mengatasi Shockwave Google chrome Crash

Nih gan ane berbagi pengalaman ane pas maen game War Commander, Shockwave Google

Chrome ane sering Crash dan bikin Laptop ane lemot gila.
Maka dari itu ane mau berbagi cara Memperbaiki Shockwave biar agan gak mengalami hal kaya ane.


Pertama, Buka Plug-ins Google Chrome. Caranya ketik ini Chrome://plugins ketiknya di address bar.
trus langsung buka detailnya kilik tanda "+" di pojok kanan atas, lalu disable Shockwave bawaan Google.
Nah Sekarang ente ga punya Shockwave buat main game atau nonton Video Youtube :c:

Install Shockwave yang baru di Situs Resmi Adobe.

Sekian gan semoga membantu......
Share:

1 comment:

  1. invate gan...rusuh nich lv kecil di sector 57...gogogoogogo.....nick ane perangbadar and kang ibing....

    ReplyDelete