Sunday, August 26, 2012

Multiscan

Malem Agan" tercinta, di waktu yang sangat berharga ini ane mau Post tentang Antivirus yang belum pernah Agan dengar,
Hayoooo mungkin agan berfikir saya so' tau, tapi beneran lho.... Anti virus yang ane mau share ini merupakan Anti virus buatan ane sendiri. Baru jadi Proyeknya kemarin jadi agan pasti belum pernah tau.
Nah, Namany MultiScan Ver.1.00 Ini proyek pertama ane jadi masih banyak kurangnya gan, heheheheh namanya juga baru belajar. Tapi Monggo di coba dulu Anti virus ini. Ga dosa ko'.

Anti virus ini Portable dan ane juga kasih tambahan Software buat mengamankan Flash disk.
Pertama ane coba Antivirus ini bisa Scan lebih baik tentang Sistem Regristry lho!
Monggo di coba......
Cuma 10Mb dan GRATIS :).
Tapi Tolong tinggalkan Coment ya, jangan lupa pindahkan semua file yang ada di Winrar ke 1 folder yang sama.
Cekidor.....
Share:

4 comments:

  1. bsa nanganin apa aja ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada deh, dicoba dulu gan....
      Ane ga kasih tau biar penasaran hehehehe

      Delete
  2. teruskan.. kamu anak MM kok malah suka programming..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Gan, hehehe ga tau neh suka aja.....
      Apalagi berbau Hacking, Spy, dan Virus

      Delete