Thursday, August 16, 2012

Virus maker (Batch Virus)

Malem Sobat, Gimana liburanya? Wah sebentar lagi puasa selesai ya? Ane minta maaf lahir batin ya gan kalo punya salah baik sengaja/tidak sengaja :)
Langsung aja gan, Kali ini ane mau post Virus maker yang mantab dicoba and gampang. Jadi para Newbie juga bisa coba.
Namanya Batch virus maker, wah dari namanya udah keliatan kan Kalo Virus maker ini menghasilkan virus berformat Batch, Tenang gan untuk memakai Virus ini agan harus Convert dulu pakai Software yang ane Posting kemarin yaitu Convert Batch to .exe.
ini kebetulan ane punya Screen shotnya:
Gimana? Mantap ya tampilanya, Melongonya ntar aja gan,, Nih ane juga punya Screen shoot Pilihan Virus yang bisa di add ke Virus buatan agan.

Gimana? lumayan kan? Saran ane kalo masih bingung cara pakenya Nyobanya di Komput warnet/ Sekolah aja gan.

Monggo linknya nih.......
Ga sampe 10mb ko'......
Kurang jelas tinggal Coment, thx :)

Share:

0 komentar:

Post a Comment