Saturday, October 27, 2012

Solusi masalah Permission Eror Di Suatu Folder

Malem agan".....
Wah ga kerasa Udah lama ane ga post lagi, Ya gan ane lagi ga mood buat Post soalnya banyak banget masalah, Ini aja Masih ada masalah tapi Yaaa Ane Usaha Posting :)
Ok gan, Agan pernah ngga saat buka Suatu Folder di Drive ada masalah kaya gini:
ScreenShoot:


nah Yang nyebelin saat kita klik Continue Malah yang keluar gini:



nah terus Gunanya tombol Continue tadi itu apa? --" Sama" endingnya jelek.
Nah, ada satu cara yang sampe sekarang ane pakai dan ane mulai pake cara ini sejak 5menit yang lalu karna Lihat blog tetangga :D
Caranya Otak-Atik sistem Regristry. Berhubung sekarang Udah tahun 2012 dan ga musim Repot".
Ane siapin neh sistem regristrynya tinggal Downloaad Aja dan Install......
Nah cara pake gampang, tinggal klik kanan di Folder yang Bandel trus klik Take Own.
Nah Tapi setelah ane praktekin Cara ini ga Berguna Sama sekali JIKA,,!! UAC atau User Account Control masih aktif.
Sebaiknya agan Non aktifin aja Caranya:
Search Uac di start menu lalu pilih Open Lalu Geser Kebawah mentok deket Pot Bunga bangkai dan pilih Never Notify me.
Klik Ok Dan Restart, Tapi Entah kenapa Laptop ane ga perlu Restart udah Bisa :D
Good Luck............

INGAT! INI ADALAH LAPTOP ATAU PC KITA!! HANYA KITA YANG PUNYA AKSES TERHADAP SEMUA FOLDER DAN FILE! JANGAN MAU KALAH SAMA WINDOWS! DAN NGOMONG-NGOMONG MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA NEH!!!!!!


Share:

1 comment:

  1. terus gue harus jilat palamu sambil bilang eeemmprrreet giiruuu

    ReplyDelete