Monday, November 5, 2012

Windows Undelete

Pagi gan udah lama ane vakum dari situs neh sampe sempet kena Sakaw blogspot tapi akhirnya hari ini di waktu" yang sempit dan berharga ane mau share tentang Software yang bisa mengembalikan File yang sudah Dihapus Secara PERMANEN.
yaaa jujur aja ane lupa dimana dan apa nama Software ini sebenarnya, Huuuft tapi Sudahlah, apalah arti sebuah nama? :D
Neh ane share sdikit Screen Shootnya :)

Screen Shoot:
Gimana gan? hehehe Kekecilan ya? Software ini Free jadi ga perlu crack, Cecungguhnya software ini digunakan untuk kesalahan penghapusan secara permanen. Maksudnya kalau di masa lalu kita membuat kesalahn menghapus lalu akhirnya Menyesal karna teledor dan ceroboh. Ga perlu bongkar celengan buat beli baygon trus bunuh diri.
Download aja Software ini.
Tiada kata terlambat buat bertobat Sobat :D
Monggo..............

Ingat semua orang pasti punya salah di masa lalu begitu juga dengan saya yang punya masa Alay yang Lugu
Share:

0 komentar:

Post a Comment