Wednesday, January 9, 2013

If I die

Wiiih, dari Judul agan pasti mikirnya aneh" mungkin ada yang mikir ane Berandai" kalo ane mau mati?
Hahahaha Jangan salah gan, Walau Kayanya Rada' mistis tapi ternyata aplikasi Ini dikembangkan Facebook.
Iya bener Facebook! Situs jejaring sosial yang udah tentu aja kita semua familiar dengan yang 1 ini.

Aplikasi ini memungkinkan Orang yang sudah Meninggal masih bisa Update status. WOW Narsis juga tuh Mayat hehehe tapi ini menurut ane Penting juga aplikasinya.
Karna mungkin aja dia punya Surat Wasiat yang belum sempat dipublikasikan tapi maut telah menjemput. Yaah You Know, Kematian ga bisa di prediksi Bro.
Software ini dibuat oleh perusahaan Wilook.
Untuk Download dan Cara pakai ane sendiri belum dapet kabar. Secara ane belom niat Mati....
Enjoy, Semoga bisa menambah wawasan agan Semua :c:
Share:

0 komentar:

Post a Comment