Tuesday, January 8, 2013

Nascar Rumble Ps 1

Pagi gan, wah, ga kerasa udah lama ga post lagi ane,, Oke,.
Kita lanjutin post kemarin, kalo kemarin ane post tentang Vigilante sekarang ane post tentang Nascar Rumble :c:
ane dulu hobby banget maen ini, saking Hobinya sampe ane masih inget nih cheatnya biar semua mobil ke unlock heheheheheheh (KMZWAY87AA) hmmmm.....

Tapi jangan bilang" ya, cukup ane, Tuhan dan Pembaca Technoshop aja yang tau hehehehe :c:


Langsung aja monggo di download, Via Indowebster: Download here
                              Mirror Link, Via Indowebster: Download here

Oow iya, file ini berformat Winrar tapi itu bukan Bungkusnya tapi udah gamenya, cara Installnya:
Buka baju *upz,, Buka emulator ps1 Kalo belom punya ane kasih juga linknya: Download here.
setelah buka emulator lalu klik file trus pilih Run ISO lalu pilih filenya tadi yang berformat Winrar.

Dijamin Work 100%.
Enjoy........
Share:

0 komentar:

Post a Comment