Thursday, February 13, 2014

Deadline's Virus Maker V. 1.3

Pagi broh, wah Gunung Kelud Meletus rumah ane kena hujan abu.
saya cuma bisa bantu doa buat korban disana.

Oke, sudah cukup basa-basinya. Kali ini ane mau share Virus maker keluaran Deadline's, Deadline's sendiri ada situs webnya silahkan kalau mau cari di google tapi ini ane kasih salah satu Software karyanya :c:


Deadline's Virus maker V. 1.3 ini SOftwarenya kecil (Of course karena Virus maker atau yang berbau seperti itu selalu dengan Fitur seadanya dan tidak mudah digunakan).
Kelebihan Deadline's Virus maker lumayan mantap, salah satunya Membuat Virus. *Ya iyalah namanya aja Virus maker* selain itu juga software ini ngga Portable, nah jadi kita bisa make nih software berulang-ulang.

Udah deh, pokok dari postingan ini adalah Deadline's Virus Maker punya banyak kelebihanya silahkan aja langsung Download cuma 2Mb.


Pass: Dakosta


Note: Semua kerusakan tanggung sendiri, ane gamau Munafik dengan bilang Artikel ini cuma buat Pembelajaran. yang jelas ane ga tanggung lho ya!!
Dan matikan dulu antivirus saat menginstall
Share:

0 komentar:

Post a Comment