Monday, February 24, 2014

Modifikasi Grand theft Auto

Halo gan, siapa yang ga kenal ma nih game? Game keluaran Rockstar ini udah berhasil bikin beberapa versi sampe yang terakhir GTA V. tapi kali ini ane mau share cara modifikasi Gta San Andreas

Nah kali ini ane mau share cara modifikasi nih game, karena Setelah ane cari tau ternyata Gta itu punya banyak Rahasia dan keunikan daripada game lainya. kalo di game lainya agan cuma bisa ikutin gamenya gitu mulu dan ga ada perubahan sampe nunggu Gamenya rilis lagi, berbeda dengan Game ini.


Tertarik mencoba? ane beri Gamenya, Mod (software modifikasi), dan cara memodifikasinya.

Kita Siapkan dulu semuanya, biar tambah afdol dan ga ribet.
Persiapan dah lengkap? Kopi Check? Rokok Check? Camilan Check? Here We Go....

  • Install Gtanya
  • Install Cleo (Pastikan Destinasi folder Cleo di 1 folder sama installan Gta)
  • Download Modnya di Site yang ane kasih nah kalo udah kelar copy file hasil (Modnya) di Folder Cleo yang udah di dalam folder installan Gta
  • Jalankan Gtanya kelar....\

Ga sesulit keliatanya kan gan? iya tapi jgan remehin ya bikin scriptnya mod itu susah ane pernh coba but fail....

Happy gaming
Share:

0 komentar:

Post a Comment