Thursday, March 27, 2014

Keep Trial unlimited

Halo gan, mungkin masih pada bingung ni ama judul ane. Trial kok di lanjut-lanjutin sampe unlimited segala? bangga banget ya Softwarenya Unlimited??

Gini gan, biar ane jelaskan dulu. ane terdorong nulis artikel ini karena ane pernah dapet software yang Link Download dan Cracknya atau Keygen atau Serial Numbernya dijual terpisah. nah pas ane udah download Softwarenya malah keygen dan cracknya ga kebuka. Linknya mati.
Terpaksa deh ane pake softwarenya trial 30 hari. nah karena ketentuan Softwarenya trialnya kalo udah abis maka Software udah ga bisa dipake, ane cari akal buat mengakali nih Software.

Bagaimana mengakalinya?
Mungkinkah Ane berhasil mengakalinya?
#Plak!!!

Ya cara mengakalinya dengan Software juga, namanya Run As Date Dengan Software Ajiiib ini dijamin Software agan yang Trial bisa dipake terus-terusan tanpa takut ga bisa dipake lagi.

Walau Software ini Portable dan Simple tapi ada beberapa ketentuan gan yang harus agan patuhi sebelum agan pake software ini. kalo salah settingan bisa-bisa ga jalan.

Beberapa Ketentuan:




  • Pertama di kolom pertama agan browse alias cari dulu tuh Installanya software yang trial. Kalo ga dicari ga bakal bisa jalan (Gue bener kan?)
  • Kalo tanggal Trial Abisnya tanggal 2 bulan 2 tahun 2002 agan masukin 1 hari sebelumnya di software itu, jadi tanggal 1 bulan 2 tahun 2002 jamnya biarin aja 00:00:00
  • Parameters ga perlu diisi, soalnya ane ga mudeng itu gunanya apa.
  • Kolom terakhir agan buat di desktop nama software yang trial diganti menjadi full misal: Officefull, CorelDrawX4Full, dsb...
  • Agan jalaninya yang shortcutnya aja, jangan yang di Folder asli installan.


NOTE: SOFTWARE INI HANYA DIGUNAKAN UNTUK MELANJUTKAN MASA TRIAL TANPA BATAS BUKAN UNTUK CRACK ATAU MENGKEYGENKAN SUATU SOFTWARE
Share:

0 komentar:

Post a Comment