Tuesday, April 22, 2014

Attack Ip address lawan Chat Facebook

Halo gan, nih ane mau share cara melakukan balas dendam, melampiaskan kemarahan dengan Otak ga pake Otot.

Caranya? Simple kita buat dia Emosi. dalam satu perdebatan jika seseorang Emosi lebih dahulu maka dia yang kalah.

Cara ini ane coba di temen ane dan work, Cara ini diambil dari Forum Binus Hacker dan ane Twist dengan Kreativitas tersendiri.
Cara:

  • buka command Prompt lalu ketik cmd
  • lalu ketik netstat -an
  • catet smua Ip yang keluar
  • sekarang buka fb ente dan ajak chat tuh musuh ente misalnya kaya gini
  • trus ente lakukan lagi cara ke 2.
  • badingkan Ip yang keluar sebelum chat dan sesudah chat
  • setelah dapat Ipnya ente bebas mau ngapain tu musuh. kalo ane, ane bikin Pcnya Jebol dengan cara DDOS gamau ribet ente pake aja LOIC bisa di lihat di artikel Yang Ini
 Note: sebelum melakukan langkah pertama clear cache semua Browser dan tutup Browser, tutup YM agan juga.
Share:

0 komentar:

Post a Comment