Tuesday, April 1, 2014

Office 2010 Single image Problem

Halo gan, siapa disini yang PC atau Laptopnya diinstall Office 2010? gimana? lancar jaya ga tuh Officenya? gini gan, ane pernah install Office 2010 gan. tapi pas ane udah selesai Install dan mau buka tuh Officenya malah Si Office menginstall Microsoft Single Image sebelum membuka Office. dan itu terjadi setiap ane buka Office selalu menginstall Single image dulu baru kebuka dah Officenya.

Sempet Gondok juga, trus akhirnya ane reinstall Office ane tapi ternyata gitu lagi, tetap begitu, selalu begitu....

Nah buat yang punya masalah kaya ane, nih ane kasih solusinya. Ternyata masalah yang terlihat Rumit itu Solusinya semudah membalikkan telapak tangan dan tanpa Install ulang....

Cara ini Work buat ane, dan ane udah coba di Pc temen juga Work.

Cukup mudah, caranya:
  • Klik Windows logo di keyboard dibarengi dengan R. atau Win+R
  • lalu ketikkan ini, Copas juga bisa HKCU\Software\Microsoft\Office\14.0\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1
  • Restart komputer agan. dan sekarang coba di buka lagi officenya......
Share:

0 komentar:

Post a Comment