Tuesday, August 4, 2015

Pdf Password Remover

Hallo gan, balik lagi nih sama Admin Tamvan.....
Gini gan, kemarin ada yang kirim Email ke ane, gembar gembor minta bantuan ilangin Password di PDF. Ya ane maklum gan mengingat tu file PDF penting buat dia, jadi ane sebagai penulis yang baik ingin membagikan Pengalaman ane nih ilangin Password ntu PDF.


Oh Iya, sebelum ngata ngatain ane bohong atau ikutan gembar gembor karena cara ini ga work. ane ingetin nih cara ga selalu Work, tapi ga ada salahnya di coba.
Mungkin kemarin ane bisa benerin tuh file karena rezeki Anak Soleh :D
Just For Your Information aja..........


Disini ane ga pake Software Unlock PDF gan, karena udah mainsetrum banget tuh software, disini ane pake Software Simpo.....

Pemakaiannya sangat gampang, jadi menurut ane ga perlu ane kasih tutorial.
Monggo Linknya: Link Download Simpo Official
Monggo Link Patch: Patchnya
Password (If Needed): www.4allprograms.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment