Saturday, February 18, 2017

Adobe Photoshop CC Portable

Hallo Gan, apa kabar? Hahahaha maaf ya ane udah beberapa bulan, hmmm mungkin udah ada 1 tahun lebih vakum dari dunia blog. Ane sekarang kembali lagi nih, dan kali ini ane mau share program yang udah familiar banget buat kita semua.
Yak, adobe Photoshop...


Tapi kali ini ane share yang versi on the spot trans 7 *eh, Versi portablenya. ini dikarenakan banyak temen ane yang request ke ane versi portable ini.
tentu saja, karena portable jadi mudah plug and play kaya flashdisk. tapi setiap kelebihan pasti ada kekurangan, nah kekurangan versi portable ini adalah kurang stabilnya kinerja aplikasi ini.
maka dari itu ane saranin jangan lupa save secara berkala file yang agan sedang edit di aplikasi ini ya...

App yang ane share udah cracked, jadi enjoy the full version of this App.


Link Download:
Download numpang link bang Kuyhaa


Share:

0 komentar:

Post a Comment