Saturday, February 18, 2017

Activator Windows and Office

Selamat malam bosqu....
Malam cerah dan malam minggu ini ane mau share Activator untuk Windows dan Office, kenapa ga ane kasih tau nama spesific activatornya? Because karena di artikel ini ane share lebih dari 1 Activator.
Lah kenapa kok ga satu satu gan? Ya karena ane always listening always understanding problem ente semua.
Ane tau, kadang 1 activator ga mempan buat crack Windows maupun Office. Jadi harus pake Activator lain sebagai jalan keluar. Nah ni ane share langsung banyak Activator biar ente sekali download kelar.
kurang baik apa ane?
Bilang makasih dulu dooong.....

Kebanyakan Activator yang ane share butuh Net Framework 4.5 atau lebih tinggi, tenang buat para pengguna Win 7 keatas udah ga usah install Net Framework lagi, karena bawaan win 7 keatas udah ada Net Frameworknya 4.5.

Cekidot Gan....
Downace 
Mega file
Uploadfiles

NB: Kalau ente udah aktivasi dan di cek ternyata emang udah aktif officenya tapi masih setiap kali buka office disuruh aktivasi silahkan baca artikel ini.

Oh iya 1 lagi, tolong matikan adblockernya gan pas download. Ente maunya free doang, biarin iklan mengalir di pc agan. itu juga uang iklan buatbiaya perawatan server. Perawatan server mahal KOMANDAN!!
Share:

0 komentar:

Post a Comment