Wednesday, February 13, 2019

Best Google Chrome Addons

Selamat malam agan semua, lama saya tidak posting hehe.
Hari ini saya mau akhiri vakum saya dengan memberi list beberapa addons Google Chrome yang sangat bermanfaat khususnya untuk kalian yang berotak bokep, langsung aja gas.



  • Adblock
Pertama sebagai penikmat bokep 3gp hemat kalian harus install ini senjata dulu, Adblock sangat berguna buat agan semua sekip iklan ga jelas di situs bokep. Kenapa harus sekip iklan di situs bokep? Ya yang pertama hemat kuota, yang kedua biar ga dikira lagi nonton bokep (soalnya iklan situs bokep kan saru saru gan). ehe.

  • IDM
Ini ekstensi udah harus banget ada di browser agan, siapa juga zaman sekarang download ga pake IDM, jika sudah diinstall pastikan sudah integrated dengan browsernya. Biasanya akan ada iconnya di pojok kanan atas (Chrome menu)

  • Windscribe - VPN
Nah yang ini juga ga kalah penting pak, Windscribe VPN. VPN Gratis 10Gb/bulan cuma dengan daftar doang. Lumayan ya kan? Ane rekomen ini karena sejauh ini cuma ni VPN yang ngasih gratisan terbanyak dengan koneksi terstabil. Agan tinggal registrasi dulu di situs Windscribe.

  • vGet
Yang ini tools yang paling dinanti gan, ane juga baru tau dari Kaskus. Ekstensi ini bekerja otomatis mendeteksi video yang ada di suatu halaman dan ngasih list downloadnya. Hampir semua situs bisa dijebol pake ini tools, lumayan kan gausah muter muter lagi mau download di situs bokep tertentu, sekalian buat backupan kalau IDMnya ga work. Okelah sekarang ini aja dulu yang bisa ane share, kalau ada Addons lain yang belom ane masukin di list ini silahkan di tambahkan di kolom komentar. Trims, See you soon....

Semua addons itu bisa langsung di download di store chrome, sudah tested di chrome dan belom ane coba di Firefox.


Share:

0 komentar:

Post a Comment