Friday, October 31, 2014

Download playstore dari PC

halo readers, ane kembali lagi nih. disela kesibukan nganggur ane, ane mau share cara download playstore dari PC.
lah apa kelebihan dan kekurangannya?


Kelebihannya : Kouta Hemat banget gan!!
                       bisa pilih" mana yang mau di download.

kekurangan    : kaga tau smartphone ente support aplikasi yang ente download apa kaga.
                       bisa" ketularan virus dari PC

Nah mungkin ada yang tanya lagi gini: "lah gan kalo aplikasi berbayar bisa di download gratis ga dengan cara ini?" jujur ane cuma bisa menjawab gatau! soalnya ane belom coba, tapi kalo ente udah coba ane mohon meluangkan waktu sedikit buat tulis hasilnya dikomentar.

Nah sekarang ane mau kasih tau caranya:
  • Buka Playstore
  • cari aplikasi yang mau di download
  • klik aplikasi yang mau di download tapi jangan klik pasang.
  • sekarang ente buka situs ini
  • tinggal klik generate dan download. kelar....
Sekian info dari ane, semoga membantu dan maaf ga pake gambar
Share:

0 komentar:

Post a Comment